Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

FINAL FUTSAL

Terhadap kakak – kakak PPLN yang imut – imut bin amit – amit (*penulis bercermin* *tetep ganteng*) penulis satu dan penulis dua minta maaf sebesar-besarnya, apapun akan penulis lakukan untuk menebus dosa penulis *kecup satu – satu* karena ya you know lah, penulis 1 dan 2 kan saibrok (sebenernya penulis satu doang sih yang saibrok,penulis 2 sok saibrok aja K) jadi belajar mulu selama UTS, ga keki dong kalo kita ga dapet nilai bagus selama UTS *penulis 1 kibas rambut, penulis 2 kibas rambutnya penulis 1* huehuehuehue, *ditonjok semua pembaca*

Inilah hasil ulasan kami soal final futsal, eh review kita yang sekarang serius loh,jadi plis jangan ketawa ya teman – teman yang imut *lempar duid seratusribuan*

 

INTERMEZO…

Waktu menunjukkan pukul 17.30. Langit Bintaro gak secerah biasa. Muram, gulem, serem, mendung, petir dimana-mana. Mungkin karena kekalahan Tim Badminton Putri Indonesia di ajang Sea Games kemarin, ditambah lagi Tim Ganda Putra –ny, si Bona – Ahsan, yang juga kalah sore itu saat melawan Malaysia (author professional gak boleh jelek-jelekin negara orang). Kalian tau Sea Games kan? Itu lho ajang olahraga yang plagiat C-Games. Emanglah itu panitia Sea Games bisanya copy-cat doang. Umm cedih 😦

Hp author bunyi berkali. Sms, bbm, twitter, facebook, tumblr, blogger, wordpress, foursquare, social scope, dateng bertubi-tubi. Isinya hampir sama semua, “mana nih reporter-reporter unyu dan sexy, belum ada yang dateng, ayo kejar setoran”. Yah kira-kira begitulah bunyi twit dari salah satu fans kami, n*abila (nama sedang berusaha disamarkan).

 

FINAL MATCH 2A VS 3A GO GO POWER RANGER!

— Penulis sampe di Diamond Futsal jam setengah 6 sore, kedudukan sementara 2A (1) – (0) 3A. —

begitu sampe di diamond futsal, penulis langsung disambut dengan perebutan bola yang sengit antara kedua tim. Baru aja nempelin pantat di lantai, tiba-tiba udah ada teriakan GOL lagi. Waw! Amazing! Ini gol perdana dari David. Ini sesuatu banget. Ini pertama kali David main dan langsung mencetak gol perdananya! Pertandingan pertama di musim ini (musim hujan), ditonton ayang-ayangnya, pasti semangat membara sampe akhirnya berhasil mencetak gol perdana. Lebih tepatnya, GOL BUNUH DIRI PERDANANYA. Baiklah. Tolong jangan salahkan David, jangan salahkan bunda mengandung, jangan ngomong sama bulan karena bulan gak bisa ngomong, tanyakan saja pada rumput yang bergoyang.

Gol bunuh diri David akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 1 – 1.

Lupakan tentang gol bunuh diri David. Mari kita buka semangat baru (backsound : Ello – Semangat Baru). Yooo, bola ditendang oleh pemain 2A. Tep! Berhasil nyangkut di kaki Ipul. Beeeeeh! Udah deh, kalo udah di bawa Ipul, mati lo semua! Ipul mulai ngeluarin jurus Bondowosonya. Ipul berhasil melewati beberapa pemain 3A dan menggiring bolanya sampe ke daerah lawan. Lirik sana, lirik sini, terlihat Jarot lompat-lompat sambil manggil-manggil Ipul, “Mas, sini mas. Di sini! Aku kosooong!”. Ipul langsung sigap dan tanggap dan langsung berlari ke arah Jarot sebelum keduluan sama cowok-cowok yang lain. Eh salah ding! Kita kan lagi ngomongin bola 😐 Ipul sigap, tanggap dan langsung mengoper bolanya ke Jarot! Jarot one on one dengan kiper Oji. Wah rupa-rupanya ini pertama kalinya kiper Oji main. Terlihat dari raut wajahnya yang agak sedikit gugup dan malu-malu berhadapan berdua dengan Jarot. Jarot gak mau menyia-nyiakan kesempatan langka ini. Bola ditendang, dan HOP! Berhasil ditangkap kiper Oji. Rupanya Jarot gagal mengecoh kiper Oji dengan pesonanya. Supporter 2A kecewa.

Bola sekarang dikuasai tim 3A (INGET YA, DIKUASAI BELUM TENTU DIMILIKI. KALI AJA BESOK KELUAR PAS UTS HUKUM PERTANAHAN). Bola pindah begitu cepat dan langsung ditembak ke arah kiper Alif. Untung seribu untung, kiper kita yang satu ini bisa menghalau bolanya masuk ke gawang. Salut lho sama Alif. Bisa main bola, sambil bawa selimut di perut. Yaaah, ngerti sih. Emang sore itu agak sedikit dingin hawanya, mungkin karena abis ujan kali ya, jadi yaa sengaja nyimpen selimut di perut biar selama main bisa anget :3

Alif langsung mengoper bolanya lagi. Bola pindah cepet banget ke depan gawang 3A, Ipul lagi-lagi dapet bola, dan langsung pasang pose, daaaaan camera roll, action! DOR! Ipul nembak kiper Oji! Eh nembak bolanya ke arah kiper Oji! Kali ini kiper Oji gak bisa berbuat apa-apa, kayaknya udah gak kuat nahan pesona Ipul, bola lepas dari pandangan, dan GOL! Yup, 1 poin lagi buat 2A.

Wah wah, dari luar lapangan terlihat David udah mulai kehabisan stamina dan terserang 5 L. Dari sorot matanya tersirat kalimat, “lelah! Harus recharge!”. Gawat meeen! x_x

Pemain 3B pun MOVE ON , dan melakukan REVENGE! Ngeliat keadaan David yang melemah, pemain 3B langsung menendang bola ke arah gawang, berhasil diselamatkan Jarot, dan kemudian bolanya….. jatuh dia di depan Mas Ikhsan (dengan nada burung camar). Wooh! Ikhsan pun gak mau menyia-nyiakan kesempatan dan menendang lagi bolanya ke arah gawang, tapi berhasil ditangkap Alif. Ya ampun Alif unyu banget, peyuuuk ({}).

Lemparan dari Alif berhasil direbut oleh 3B. Pemain 2A, Ady, gak terima dan berusaha merebut kembali bolanya. Tapi terlalu bersemangat dan menggebu-gebu, eh malah jadi pelanggaran. Dari pertandingan sebelumnya emang ini orang kalo main selalu tersulut api asmara, eh emosi maksudnya. Entah ada apa sebenernya, hanya dia, dia, dia yang tau 😐

Permainan berlanjut. Perebutan sengit terjadi di depan gawang 3B. Penulis gak tau apa yang terjadi di depan gawang sana. Ada apa dengan bola itu sampe-sampe dikeroyok di sana. Penulis gak tau! Sumpah, gue gak tau apa-apa! Tiba-tiba aja wasit udah niup peluit. Tendangan bebas buat 2A.

Jarak tendangan ini terlalu deket dengan gawang. Hmmm, sedeket hatiku dengan hatimu :$ Ipul yang ngambil alih bola. PRIT! Ternyata udah ada tak-tik yang mereka siapkan. Ipul mengoper pelan bola ke arah Jarot yang ada di belakangnya, kemudian Jarot langsung tembak bola ke gawang tapi tertahan para pemain 3B yang berjaga di depan gawang, bola ke Ady dan langsung di tembak lagi ke arah gawang. Lagi-lagi kiper Oji kebobolan karena udah kewalahan dan gak konsen karena …….. ya sudah gak usah dibahas, ntar gue dijitak sama orangnya.

 

FINAL MATCH 2B VS 3B GEE GEE BABY BABY BABY !! K

 

Penulis 2 sudah sampai tempat futsal, tapi hati dan pikiran masih terpaut pada sesuatu, no…bukan pacar penulis, kebetulan jomblo K tapi sama UTS yang sudah semakin dekat *sorry banget penulis kan saibrok*

Pertandingan 2B melawan kakak kakak unyu 3B dimulai dengan gol indah oleh kak navigasi, eh navi doang *takut ditampol* K

 

Aki-aki mana semangatnya?? MAAAAAAANNAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!    Kita kita nungguin geliat kobaran api cintamu, eh api semangatmu untuk memasukan bola, buktikan bahwa dikau yang kurus kering tak berisi dan gampang terbawa angin mampu membobol gawang lawan yang ada jaring-jaringnya *ya kali K*

Akhirnya setelah penulis memberi suara sampe serak layaknya ketika menonton konser jazz,eh metal maksudnya… *garing ya lawakannya? Yaudah sih* aki Alim dapat membobol bola lawan, eh gawang lawan *ini tambah garing? Yaudah sih* huehuehue

Hore…..semua tawa dan tangis membahana di arena pertandingan, sampek orang yang ga kenal kita ikut sujud syukur dan terisak akan gol yang diciptakan sang aki, satu gol bisa merubah dunia, kita percaya!!! *mengepalkan tangan, pandangan lurus ke depan*

 

Lalu pertandingan dilewati dengan banyak kesempatan untuk menciptakan gol, tapi banyak yang gagal, mungkin karena kehadiran penulis satu dan dua yang kece ketika yang lainnya bertanding, kitanya asik foto-foto narsis K

 

Akin alim menggeliat lagi,banyak banget kesempatan yang dia ciptakan, seriusan deh,banyak tapi ga tahu kenapa mandul, mau tahu alesannya?? Baca lagi paragraf di atas paragraf ini *belai satu satu*

 

Abi memasukan bola, hore ada bola masukin bola juga *penulis dua ngaca,eh ternyata dia bola juga K* buset deh keren nih mas aby dari semarang,habis masukin bola dia goyang-goyang samba gitu, tapi setelah penulis pikir sampai rumah, goyangannya lebih ke dangdut deh *no offense ya mas abi* *ini Cuma lelucon yang ga lucu* :3

 

Akhirnya pyuh beud deh 1 – 2 di menit ke sembilan ini, 2 buat dubur ular, cihui dubur emang yahud (?)

 

Yah, time out di menit ke 10,mungkin pada kecapaian ya, atau pada mau minta semangat sama penulis satu dan dua, saya gak tahu,dia gak tahu, tanyakanlah pada rumput sintetis di lapangan futsal * melamun, dan terisak * T^T

 

Pertandingan lanjut, ada satu kejadian yang buat penulis ngakak terkocok perutnya sampai kurus *itusih harapan lo K* kak Galank sepatunya terlepas terlempar dan terhempas jauh sehingga diberi kartu kuning, duh dunia memang terkadang tak adil pada kita *termenung kembali*

PRITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT babak pertama berakhir *sedih dehL*

 

Babak kedua dimulai berselang beberapa menit kak brilly memasukan bola, dan dia berhasil melewati alim, oh pertandingan semakin memanas,dan kak brilly akhirnya berhasil “GOLLLLLLLLLLLLL”!!!!!! cupz taw deh!!

 

Tapi pesona mamet gag ada duanya deh,dia menjaga gawang dengan sepenuh hati banget, duh terharu banget kita :’),

Dan akhirnya kak Huda menutup pertandingan dengan golnya di menit ke 9,”GOLLLLL lagi” semua bersorak di tengah lapangan *ga semua juga sih sebenernya* K

 

 

Yah di akhir ketauan deh yang menang, 2A menang dengan selisih gol, catalyster langsung jingkrak jingkrak, ada yang menangis bahagia, ada yang peluk-pelukan ada yang langsung foto dengan si atlet, ada yang ngerjain Manajemen Keuangan (?)….

 

Selamat yah PPLN, semoga SUKSES, dan acara ini semakin mempererat persaudaraan kita :’) :’)

 

Penulis:

Udah tau dong semua ….. :kecup*

 

 

 

Advertisements

Comments on: "FINAL FUTSAL" (1)

  1. Nulis e panjang bener… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: