Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

FUTSAL PERTAMA C_GAMES

Ada apa dengan PPLN tahun ini? Acara-acara PPLN pasti bertepatan dengan hari-hari “WOW” Indonesia. Mulai dari gathering HIMA yang bertepatan dengan Hari Pahlawan, sekarang pembukaan C-Games (Pekan Olahraga Mahasiswa PPLN) bersamaan dengan pembukaan Sea Games yang ke 26. “Kyaaaaaaa” banget kan yaa. Semoga C-Games bisa berjalan sesukses dan terus berlanjut layaknya Sea Games.
Pembukaan C-Games dilaksanakan di Diamond Futsal. Tau kan? Itu lho Lapangan Futsal paling famous di kalangan anak STAN. Jarak tempuh deket, biaya sesuailah sama isi kantong anak kost.
Pembukaan C-Games yang direncakan akan mulai teng jam 19.00 yang seperti biasa molor sekitar 30 menit, namanya juga Indonesia. Dibuka dengan membentuk lingkaran di tengah lapangan futsal, bersiap untuk berubah, menunggu sinar rembulan, eh salah ding. Membentuk lingkaran di tengah lapangan futsal, kemudian Mas Ady mewakili HIMA PPLN mulai membuka acara. Juga diisi dengan beberapa kalimat pendek namun berkesan (halaaaah) dari Ketua HIMA, Kaka Ikhsan, juga dari Korlak, Mas Rama.
Tanpa panjang lebar, waktu terus berjalan, waktu adalah uang, maka mari pertandingan futsal perdana malam ini pun siap untuk dimulai. Pasukan 2A mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Sejak tiba di lapangan, mereka langsung melakukan pemanasan. Begitu pula dengan pasukan 3B. Tuing tuing tuing, bolanya ditendang kesana kemari.
Prit prit prit! Ayolaaah War, sudah terlalu banyak menghabiskan waktu, sudah terlalu banyak air mata yang terbuang sia-sia, sok atuh kita mulai aja pertandingannya. KICK OFF!!
Pertandingan berjalan cukup seru! Kedua tim saling menyerang satu sama lain. Tim 2A terlihat on fire, begitu pula tim 3B terlihat sedang berapi-api (laah bedanya? -____-“)
Pada menit keeeee……. Entahlah menit ke berapa  skor berubah sodara-sodara! Telurnya pecah, Alhamdulillah yah! Skor berubah menjadi 1 – 0. Selamat yaaaa 2A memimpin!  ayo semangat tim 3B! dem dem dem dem! Permainan terus berlanjut, sengit memang, serem, dan ya gitulah pokoknya. Tim 2A terus menambah golnya. Gol! Gol! Gol! Wah sudah banyak yaaa.
Tim 3B gak mau kalah dong! Akhirnya telur 3B pecah karena tendangan balas dendam pemainnya! GOOOOL! Telur pecah, dapet anak 1 , alhamdu?lillaaaaah 
Kemudian, *PERTANDINGAN SEDANG BERLANGSUNG. PENULIS TERLALU SERIUS MEMPERHATIKAN PERTANDINGAN* dan gak terasa ternyata peluit tanda berakhirnya pertandingan pun bunyi. PRIIT PRIIT PRIIT. Wasit meniup peluit. Bola berhenti ditendang. Akhirnyaaa, kasian banget itu bola ditendang sana-sini, pusing pasti 
Pertandingan perdana ini dimenangkan oleh temen-temen dari kelas 2A dengan skor 7 – 2. Yoyoyoooo. Selamat diucapkan buat temen-temen 2A, dan semangaaaaat buat temen-temen 3B ! 
——- sedang istirahat. Silakan hubungi 10 menit lagi ——-
Pertandingan kedua niiii tim 2B vs 3A. wah pastinya gak kalah seru dari pertandingan yang tadi. Ingin tau kelanjutannya dan keseruannya?! Mari kita hubungi temen kita yang langsung turun ke lapangan, Mas Siwon, silakan laporannya!

—- ganti author ( choi siwon of suju ) —
Pertandingan selanjutnya adalah 2B versus 3A, penulis yang termenung sendiri di tengah lapangan, dekelilingi penonton lain yang curi curi waktu sekalian pacaran, melihat lurus ke tengah lapangan, takut-takut dikira bola.
Sebelum pertandingan, penulis menyempatkan tubuh ini untuk menjemput pemain kelima dan terakhir dari kelas 2B, setelah mencari kesana kemari di sekitar gerbang PJMI, ternyata pemain itu sudah berada di lapangan futsal *nyesek plus ngenes seperti biasa*

Babak pertama yang timer sekitar dua belas menit di perhatikan dengan seksama oleh penulis dengan tetap waspada takut badan penulis ini ketuker sama bola dan malah dikocek plus dimasukan ke gawang, karena penulis yakin banyak yang punya dendam kesumat sama penulis 
Babak pertama berakhir dengan dua telor yang tidak disangka dan dinyana tidak pecah, babal pertama dengan hasil imbang 0-0.

—- penulis membeli sesuatu dulu di Indomaret —

Babak kedua berlanjut, kira kira beberapa menit aki Alim dan mas Novian berhasil membobol gawang lawan (re:3A), hati penulis riang gembira dan berbunga-bunga bagai diterima cintanya, yang kebetulan 2B adalah kelas dimana penulis bernaung dan menuntut ilmu.

—- mengambil nafas sejenak —

Pertandingan selama 24 menit kira kira plus istirahat dan timeout dimenangkan oleh 2B *ambil pom-pom* *nari SNSD “OH!*

Pada akhirnya C-Games diselenggarakan untuk mempererat persaudaraan PPLN :’) yang meskipun cuma sedikit diharapkan dalam menunjukkan taringnya di Sekolah Tinggi kesayangan kita ini :’)

PROUD TO BE PPLN
PROUD TO BE STANers

Author :
Anggota SNSD yang tercrop
Anggota SuJu versi kelebihan Lemak

Advertisements

Comments on: "FUTSAL PERTAMA C_GAMES" (2)

  1. kog 3B i kalah??? aku ga teka s kui o ya? 😀

    Traveling by kendaraan 7684cc 6 silinder via Pantura

  2. war war war n war

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: