Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Buat kamu yang merasa kreatif dan memiliki konsep yang kuat di bidang desain logo. kini saatnya tunjukin kreasi kalian. Hima PPLN dalam hal ini mengadakan sayembara  untuk pembuatan logo hima ppln yang baru. Suatu kehormatan yang besar bagi kalian yang karyanya akan terpilih, karena logo dengan design dan konsep terbaik akan dijadikan logo hima ppln yang artinya nama kalian akan tercatat dalam sejarah hima ppln sebagai designer logo hima ppln. Hima ppln juga menawarkan hadiah yang menggiurkan bagi yang menang+sertifikat resmi dari Hima PPLN.
So, tunjukin kreasi lo dan jadilah orang yang terhormat sebagai pencetus logo hima ppln yang baru.
Adapun syarat dan ketentuan sebagai berikut:
  • peserta adalah mahasiswa/mahasiswi ppln
  • logo yang dimaksud adalah logomark, logotype, atau kombinasi keduanya
  • format gambar .ai (adobe illustrator)/coreldraw/.psd (adobe photoshop) [revisi]
  • menyertakan thumbnail/preview dalam bentuk jpg hi-res
  • menyertakan identitas peserta dan nomor telepon yang dapat dihubungi
  • pengumpulan hasil karya paling lambat tanggal 10 Juli 2010 (softcopy) [revisi]
  • design dikirim ke synapays@yahoo.co.id atau zilmy_evil@yahoo.com
  • untuk design terpilih tersedia hadiah 100.000 IDR
  • pemenang akan dihubungi via telepon
  • keputusan pemenang adalah final dan tidak dapat diganggu gugat
contact person:
zilmy ( 085641172454 )
gus hendra ( 08174767870 )
Advertisements

Comments on: "Lomba Design Logo Hima PPLN (revisi)" (8)

  1. buat ariff gak mungkin lo mau ikut,ngomong doang lo ah,hahahah

  2. hadianya di tambah dong , biar gw ikut….

  3. gitgit said:

    pastinya pak ketua lah yang nanti mutusin..

    btw, kalo internal ppln bakalan sulit deh nyari yg bisa, cz yg bisa adobe ilustrator sama corel draw kn kemungkinan sngat jarang…

    hmmm mungkinkah standar bisa diturunkan??

  4. juri syapa yaa??saya bagian juri kann??blom dikabarin nihh

  5. gitgit said:

    yg desain ini kayaknya sudah ISO…

  6. numpang lewat…..

  7. ayoayo pada ikutann yaaa..
    lambang hima juga bakal dijadiin lambang KM PPLN lhoo..jadi bikin yg kerenn..hahah

  8. zilmy said:

    pertamaxxx gan!!

    syarat tmbahan:
    1. setiap individu maksimal 2 design..
    2. disertakan arti/maksud setiap lambang/gambar/tulisan/simbol yang ada dalam desain..
    3. pengumuman pemenang tanggal 10 juli 2010 dan dicantumkan dalam blog ini..

    we wait ur participation..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: